Live Streaming dan Prediksi Leicester City vs Napoli Liga Europa 2021

Live Streaming dan Prediksi Leicester City vs Napoli Liga Europa 2021


Live Streaming dan Prediksi Leicester City vs Napoli Liga Europa 2021--

AKARNEWS.com – Duel menarik Liga Europa malam ini mempertemukan antar Leicester City vs Napoli. Laga Leicester melawan Napoli akan berlangsung di King Power Stadium pada Jumat (17/9/2021) dini hari WIB dan akan ditayangkan secara langsung di SCTV dan live streaming di Vidio.

Leicester City dan Napoli akan bentrok di pentas Eropa untuk pertama kalinya. Alhasil, penyisihan grup C Liga Europa dipastikan akan berlangsung seru.

Leicester City dalam suasana hati yang buruk menjelang pertemuan ini setelah dihancurkan di kandang oleh Manchester City akhir pekan lalu di Liga Premier. Saat itu, The Foxes dikalahkan 0-1 oleh satu-satunya gol Bernardo Silva.

Sementara itu, Napoli telah mengumpulkan kekayaan yang signifikan selama perjalanan ini. Selanjutnya, jika itu bukan kemenangan 2-1 yang krusial atas tim kuat Juventus.

Tak hanya itu, Il Parnetopei juga memiliki catatan yang kuat, yakni tak terkalahkan dalam 12 laga kompetitif terakhirnya.

Bagaimana nasib kedua klub menjelang pertandingan Liga Europa Leicester vs Napoli akhir bulan ini?

Lorenzo Insigne diperkirakan tidak akan memperkuat wakil Italia itu menjelang pertemuan Leicester vs Napoli pagi ini. Akibat cedera, kapten Napoli itu terpaksa harus meninggalkan lapangan melawan Juventus.

Di lini depan kiper, mantan kiper Arsenal David Ospina tampak kembali mengawal gawang Napoli menyusul cedera Alex Meret saat berlatih bersama timnas Italia.

Karena cedera, Luciano Spalletti juga kemungkinan tidak bisa memainkan Dries Mertens dan Faozi Ghoulam. Namun, ada kabar baik: Piotr Zielinski akan bergabung kembali dengan skuad.

Yang membawa kita ke Leicester City. Pelatih Brendan Rodgers tidak memiliki banyak masalah dengan timnya. Terlepas dari Ricardo Perreira, yang diragukan untuk berpartisipasi karena kurangnya kebugaran, Rodgers memiliki banyak pilihan dalam daftarnya.

Prediksi Line Up Pemain Leicester vs Napoli

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ryan Bertrand; Boubakary Soumare, Youri Tielemans; Ademola Lookman, Ayoze Perez, Kelechi Iheanacho; Patson Daka. Pelatih: Brendan Rodgers

Napoli (4-3-3): David Ospina; Giovanni Di Lorenzo, Kalidou Koulibaly, Kostas Manolas, Kevin Malcuit; Andre Anguissa, Piotr Zielinski, Fabian Ruiz; Matteo Politano, Hirving Lozano, Victor Osimhen. Pelatih: Luciano Spalletti

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT