Hasil Liga Champions, Liverpool, Manchester City, Real Madrid Menang, Inter dan AC Milan Terpuruk

Hasil Liga Champions, Liverpool, Manchester City, Real Madrid Menang, Inter dan AC Milan Terpuruk

AKARNEWS.com – Hasil Pertandingan dan Klasemen Matchday Pertama Grup Liga Champions 2021/2022. Di Grup B, terjadi pertandingan yang sengit di mana tuan rumah Liverpool berhadapan dengan AC Milan.

The Reds berhasil mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2.

Liverpool unggul lebih dulu pada menit kesembilan melalui gol bunuh diri Fikayo Tomori. Setelah itu, Milan merebut kembali keunggulan berkat gol dari Ante Rebic dan Brahim Diaz di akhir babak pertama.

Di babak kedua, Liverpool tampil agresif. Mohamed Salah mencetak gol pada menit ke-48 setelah gagal mengeksekusi penalti di babak pertama. Gol Jordan Henderson pada menit ke-69 mengamankan tiga poin bagi tuan rumah.

Real Madrid mengalahkan Inter Milan pada Kamis (16/9/2021) dalam laga matchday 1 Grup D Liga Champions 2021/22. Los Blancos pulang dengan kemenangan 1-0.

Di Stadion Giuseppe Meazza - San Siro, duel berlangsung sengit. Inter lebih agresif sejak awal, sementara Madrid berada di bawah tekanan dan dipaksa bertahan untuk sebagian besar pertandingan.

Sayangnya, Inter harus gigit jari menjelang akhir pertandingan. Rodrygo mencetak satu-satunya gol Madrid pada menit ke-90.

Hasil Liga Champions

Grup A

Manchester City 6-3 RB Leipzig
Club Brugge 1-1 PSG

Grup B

Liverpool 3-2 AC Milan
Atletico Madrid 0-0 FC Porto

Grup C

Sporting Lisbon 1-5 Ajax
Besiktas 1-2 Borussia Dortmund

Grup D

Sheriff Tiraspol 2-0 Shakhtar Donetsk
Inter Milan 0-1 Real Madrid

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT