Drakor dan realiti show yang dibintangi lee jong-suk, selesai wajib militer

Drakor dan realiti show yang dibintangi lee jong-suk, selesai wajib militer

Simak 7 Drama Lee Jong Suk

Lee Jong Suk, aktor ternama asal Korea Selatan, merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada Selasa, 14 September 2021. Aktor tampan ini telah menyelesaikan tugas wajib militer selama dua tahun dan telah berakting di sejumlah drama Korea yang mendapat sambutan hangat.
Lee Jong Suk memulai debutnya di dunia akting pada tahun 2005. Sympathy adalah film pendek yang ia bintangi. Lee Jong Suk telah membintangi sejumlah drama, film, dan reality show Korea.
Lee Jong Suk telah memenangkan banyak penghargaan untuk penampilannya di berbagai drama dan film.

Berikut sinopsis drama Lee Jong Suk seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. School 2013
Lee Jong Suk membintangi drama School 2013 sebagai dirinya sendiri. Dia memerankan Go Nam Soon, seorang ketua kelas yang tidak sadar dan memiliki sedikit teman. Dia bahkan dijauhi oleh teman-temannya. Go Nam Soon, di sisi lain, pernah menjadi pemimpin geng.

2. I Can Hear Your Voice
I Can Hear Your Voice adalah sebuah drama tentang seorang pria yang memiliki kemampuan untuk mendengarkan pikiran orang lain. Lee Jong Suk memerankan Park Soo Ha, seorang pria yang memiliki kekuatan untuk membantu Jang Hye Sung yang diperankan oleh Lee Boo Young menyelesaikan sengketa hukum.
3. Doctor Stranger
Lee Jong Suk berperan sebagai dokter di Doctor Stranger, sebuah drama tentang hidupnya. Dia memerankan Park Hoon, seorang pemuda yang brilian. Park Hoon bersekolah di Korea Utara dan berkencan dengan Song Jae Hee Jin Se Yeon. Park Hoon akhirnya melarikan diri ke Korea Selatan bersama kekasihnya, namun keduanya putus dan Jae Hee menghilang.

4. Pinocchio
Pinokio adalah judul drama yang akan datang. Choi Dal Po diperankan oleh Lee Jong Suk yang berprofesi sebagai jurnalis. Dia berakting bersama Park Shin Hye, yang memerankan Choi In Ha dalam film tersebut. Choi Dal Po menyelidiki banyak situasi untuk menemukan kebenaran, tetapi setiap kali dia berbohong, dia menderita sindrom cegukan.

5. W: Two Worlds
W: Two Worlds adalah drama yang diterima dengan baik. Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Jong Suk ini menggambarkan kisah cinta yang berlatar dunia paralel. Kang Cheol diperankan oleh Lee Jong Suk. Genre fantasi, melodrama, dan komedi romantis semuanya hadir dalam drama ini.

6. While You Were Sleeping
Lee Jong Suk memerankan Joong Jae Chan dalam drama While You Were Sleeping. Karakter Nam Hong Joo, Lee Jong Suk, bertabrakan dengan Bae Suzy. Mereka jatuh cinta dan memiliki mimpi di mana mereka dapat melihat ke masa depan.

7. Romance Is a Bonus Book
Romance Is a Bonus Book akan menjadi drama Lee Jong Suk selanjutnya. Ini akan menjadi drama terakhirnya sebelum bergabung dengan militer. Cha En Ho diperankan oleh Lee Jong Suk, yang bekerja sebagai pemimpin redaksi sebuah penerbit. Kemudian dia jatuh cinta pada Dan I, seorang rekan kerja yang lebih tua dan sudah memulai sebuah keluarga.

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT