Segera Meluncur, Ini Spesifikasi Honda CRF190L

Segera Meluncur, Ini Spesifikasi Honda CRF190L

AKARNEWS.com – Sepeda motor adventure terbaru Honda, CRF190L Rally saat ini menjadi salah satu pusat perhatian para penggemar motor. Spesifikasi motor yang dirilis di China mulai bermunculan satu per satu.

Bentuk CRF190L Rally dikatakan terinspirasi oleh saudaranya yang lebih tua, Africa Twin. Meski proporsinya tetap sama, bentuknya tetap berbeda.

Lampu depan berbentuk persegi panjang vertikal dengan sedikit lekukan di tengahnya. Jadikan tampilan depan satu-satunya. Lalu, seperti biasa dengan sepeda motor petualang, ada kaca depan di atasnya.

(BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Pecahkan Rekor Baru pada Debut Solo, Kalahkan Taylor Swift)

(BACA JUGA:Teliti Lebih Dekat Hewan Purba, Ilmuwan Ciptakan Ulang Hewan yang Punah)

Dengan jok model tandem, tangki relatif kompak. Tersedia panier di kiri dan kanan tampilan untuk perbaikan. Termasuk fairing shield di bagian depan.

Menurut Paultan, CRF190L merupakan hasil kerjasama antara Honda dan China, khususnya Honda Sundiro. Sepeda motor ini didasarkan pada Honda XR190L, sepeda motor adventure-touring/enduro yang populer di Amerika Selatan.

Mesin satu silinder 184,4cc menghasilkan 15,6 tenaga kuda pada 8.500 putaran per menit dan torsi 15,7 Newton meter pada 6.000 putaran per menit.

Menurut gambar yang beredar, transmisi akan menampilkan gearbox empat atau lima kecepatan. Rantai masih digunakan dalam pengiriman akhir.

(BACA JUGA:Apple Resmi Luncurkan iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max)

(BACA JUGA:Tingkatkan Performa Samsung Galaxy A52s Dilengkapi Fitur RAM Virtual)

Cycleword melaporkan bahwa CRF190L memiliki bobot 145 kg, atau 150 kg dengan bagasi tambahan. Ini adalah bobot yang lebih besar daripada XR190L yang 123 kg.

Pelek jari kaki disertakan di kaki. Tidak ada spesifikasi spesifik mengenai spesifikasi ban dan lingkar pelek. Namun, suspensi depan teleskopik dan shockbreaker belakang monoshock terlihat.

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT