Waktu dan Jadwal iPhone 13 Meluncur di Indonesia

Waktu dan Jadwal iPhone 13 Meluncur di Indonesia

AKARNEWS.com – Apple baru saja meluncurkan iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max. Lalu kapan keempat iPhone baru tiba di Indonesia?

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, California telah mengkonfirmasi bahwa pre-order akan dimulai pada 17 September untuk Australia, Kanada, Cina, Jerman, India, Jepang, Inggris, dan Amerika Serikat. Sayangnya nama Indonesia tidak termasuk dalam angkatan pertama.

Indikasinya terlihat di situs Apple Indonesia yang terus menampilkan iPhone 12. Hal ini berbeda dengan halaman negara tetangga, seperti Singapura dan Malaysia, yang menonjolkan iPhone terbaru di halaman rumahnya.

(BACA JUGA:Appls Resmi Luncurkan iPhone 13, iPhone 13 Mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max)

(BACA JUGA:iPhone 13 Resmi Diperkenalkan, Ini Harga dan Spesifikasinya, Mulai Rp 11 Jutaan)

Menanyakan tentang tanggal rilis iPhone 13 di Indonesia tidak mungkin. Alhasil, pertanyaan tersebut coba dialihkan ke Erajaya, distributor resmi produk Apple di Tanah Air.

"Kami belum menerima informasi dari prinsipal (Apple) mengenai ketersediaan iPhone 13 di Indonesia," kata Erajaya.

Jika Anda melihat ke cermin dari tahun lalu, Apple meluncurkan seri iPhone 12 di Indonesia dua bulan setelah seluruh dunia. IPhone 12 diluncurkan pada Oktober dan akan tersedia di negara itu pada Desember 2020.

(BACA JUGA:iPhone 13 Diluncurkan di Apple Event, Ini Jadwalnya)

(BACA JUGA:Ingin Pindah WhatsApp dari iPhone? Berikut Syarat Pindah ke Galazy Z Fold3 dan Z Flip3)

Akibatnya, iPhone 13 diharapkan tiba di negara itu pada bulan November. Jika pola Apple dari tahun ke tahun memperpendek jarak antara peluncuran global dan penjualan di Indonesia, kehadiran iPhone 13 di Tanah Air kemungkinan akan dipercepat.

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT