Fitur dan Spesifikasi OPPO Reno6 Series 5G Diklaim Cocok untuk Kebutuhan Generasi Gen Z

Fitur dan Spesifikasi OPPO Reno6 Series 5G Diklaim Cocok untuk Kebutuhan Generasi Gen Z

Keunggulan Fitur Kamera dan Multimedia

Di bagian belakang, OPPO Reno6 5G dilengkapi dengan Kamera Triple AI 64MP, sedangkan bagian depan dilengkapi Kamera Selfie 32MP. Sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G memiliki fitur AI Quad Camera 50MP di bagian belakang dan Kamera Selfie 32MP di bagian depan dengan sensor Sony IMX766,

Kedua seri ini memiliki fitur untuk peningkatan gambar seperti Bokeh Flare Portrait Video, AI Highlight Video, Focus Tracking, Flash Snapshot, dan AI Palette. Alat-alat ini memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan diri secara kreatif di media sosial.

Misalnya, fitur Bokeh Flare Portrait Video pada smartphone ini memungkinkan grafis sinematik yang lebih dramatis, yang ideal untuk Gen Z yang semakin aktif di media sosial. Alasan untuk ini adalah karena kesan sinematik ini biasanya hanya dicapai melalui penggunaan peralatan film profesional.

Selain itu, OPPO Reno6 5G memiliki fitur Live HDR AI Highlight Video, yang secara otomatis menyesuaikan eksposur dan menambahkan warna sesuai dengan warna aslinya. Sementara itu, OPPO Reno6 Pro 5G memiliki fitur DOL-HDR, yang meningkatkan kualitas video dengan memberikan warna yang lebih akurat, seperti aslinya, dan empat kali rentang dinamis film.

(BACA JUGA:Baru Meluncur, Ini Alasan Samsung Bawa Galaxy A52s 5G ke Indonesia)

(BACA JUGA:Mulai Musim dengan Deretan Superstar, Pochettino Tidak Sesumbar Jadi Juara Liga Champions)

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, menyatakan bahwa perusahaannya telah mengumpulkan puluhan ribu foto yang diambil menggunakan lensa SLR dari berbagai focal length. Ini untuk mempelajari foto secara manual dan dengan menggunakan kecerdasan buatan untuk meningkatkan kemampuan algoritma yang diperlukan untuk Video Potret Bokeh Flare pada smartphone ini.

"Setelah mengenali cahaya latar objek foto, ukuran, kecerahan, dan lingkaran cahaya dari setiap cahaya bokeh dihasilkan oleh pengoptimalan tingkat piksel. Ini menghasilkan tampilan keseluruhan yang lebih alami dan fleksibel jika dibandingkan dengan filter gambar bokeh standar yang digunakan dalam mode statis sederhana. efek bokeh " ujarnya dalam keterangan resmi.

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT