Prediksi Inter Milan vs Real Madrid Liga Champions Grup D

Prediksi Inter Milan vs Real Madrid Liga Champions Grup D

AKARNEWS.com – Prediksi Inter Milan vs Real Madrid pada Kamis (16/9/2021) di Grup D Liga Champions 2021/22. Pertandingan akan dimulai pukul 02:00 CEST di Stadio Giuseppe Meazza - San Siro.

Inter dan Real Madrid bertemu di babak grup kompetisi elit ini dua kali berturut-turut. Inter kalah 2-3 di Madrid musim lalu dan 0-2 di kandang.

Kali ini, Inter dan Milan akan berhadapan sekali lagi, namun dengan wajah baru. Inter telah menunjuk Simone Inzaghi sebagai pelatih pengganti Antonio Conte, sementara Real Madrid telah menunjuk kembali Carlo Ancelotti menggantikan Zidane.

Skuad mereka juga berubah. Dari kubu Inter, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi telah digantikan oleh Hakan Calhanoglu, Edin Dzeko, Denzel Dumfries, dan Joaquin Correa. Sergio Ramos dan Raphael Varane telah meninggalkan Real Madrid, sementara David Alaba dan Eduardo Camavinga telah diakuisisi sebagai pengganti mereka.

Inter tetap tak bercacat di liga domestik hingga minggu ketiga (M2 S1 K0; gol 9-3). Gol Federico Dimarco dan Lautaro Martinez membuat Nerazzurri bermain imbang 2-2 di Sampdoria akhir pekan lalu.

Madrid, juga. Los Blancos mengalahkan Celta Vigo 5-2 akhir pekan lalu. Karim Benzema (3), Vinicius Junior, dan Eduardo Camavinga mencetak gol untuk Madrid. Selain itu, mereka memenangkan tiga pertandingan dan seri satu hingga minggu keempat (M3 S1 K0; gol 13-6).

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT