AC Milan Tak Ingin Gagal di Comeback Liga Champions, Bertemu di Grup Neraka dengan Liverpool, Atletico Madrid dan Porto

AC Milan Tak Ingin Gagal di Comeback Liga Champions, Bertemu di Grup Neraka dengan Liverpool, Atletico Madrid dan Porto

AKARNEWS.com – AC Milan menghadapi ujian berat dalam comeback di Liga Champions. Rossoneri masuk dalam grup neraka, bertemu dengan tim besar lainnya, Atletico Madrid, Liverpool, dan Porto.

AC Milan kembali ke Liga Champions musim ini setelah absen selama tujuh tahun. Padahal Milan bisa dibilang identik dengan kompetisi, dengan gelar terbanyak kedua (7) setelah Real Madrid (13).

Masuknya kembali Milan ke Liga Champions menunjukkan bahwa mereka kembali ke jalurnya. Setelah tujuh musim finis di luar empat besar di Serie A, Diavolo Rosso finis di urutan kedua musim lalu.

Hanya saja Milan dengan cepat disambut kembali ke Liga Champions oleh grup yang ditumpuk. Anak-anak asuh Stefano Pioli berada di Grup B bersama Atletico Madrid, Liverpool, dan Porto, yang semuanya memiliki pengalaman kompetitif yang luas.

Andriy Shevchenko, mantan striker AC Milan, merasa para pemain harus menggunakan kesempatan ini untuk memperluas wawasan mereka. Karena fokusnya akan di Serie A untuk saat ini.

“Pasukan mereka adalah yang paling tangguh dari semuanya. Jika mereka tersingkir, tidak perlu drama, itu tidak pernah bisa dianggap gagal” jelasnya.

"Namun, tim tampaknya kompetitif dan memiliki kemungkinan lolos. Pertimbangkan sudut pandang lawan juga; menghadapi Milan di pot keempat tidak beruntung bagi mereka."

"Berjalan selangkah demi selangkah. Tim ini siap untuk menantang gelar liga, tetapi Liga Champions adalah hewan yang berbeda. Namun, antusiasme yang terkait dengan kembalinya setelah beberapa tahun akan memberikan dorongan tambahan; segala sesuatu mungkin terjadi" jelas mantan pemain nasional Ukraina itu.

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT