Mulai Musim dengan Deretan Superstar, Pochettino Tidak Sesumbar Jadi Juara Liga Champions

Mulai Musim dengan Deretan Superstar, Pochettino Tidak Sesumbar Jadi Juara Liga Champions

AKARNEWS.com – Musim ini, Paris Saint-Germain memiliki skuat yang sangat kuat dengan deretan super star. Meski begitu, Mauricio Pochettino percaya bahwa memenangkan Liga Champions membutuhkan keberuntungan.

PSG menandatangani Lionel Messi, Sergio Ramos, Giorginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Acharf Hakimi pada musim panas 2021. Dengan susunan pemain sebelumnya, Les Parisiens layak dipertimbangkan sebagai penantang Liga Champions.

Lini depan PSG sudah termasuk Kylian Mbappe, Neymar, Mauro Icardi, dan Angel Di Maria. Marco Verratti, Leandro Paredes, dan Ander Herrera semuanya bermain di lini tengah.

PSG akan menjamu Club Brugge di laga pembuka. Laga tersebut akan berlangsung pada Kamis (16/9/2021) dini hari WIB di Stadion Jan Breydel.

(BACA JUGA:Makin Menarik, Samsung Galaxy Z Fold3 Dilengkapi 4 Mode Fotografi)

(BACA JUGA:Sudah Punya Aplikasi PeduliLindungi? Berikut Cara Download dan Daftar Akunnya)

Pochettino nyaris saja memenangkan Liga Champions selama musim 2018/2019. Liverpool mengalahkan Tottenham Hotspur asuhan Pochettino di final.

Sementara itu, PSG bernasib sama, finis kedua pada 2019/2020. Bayern Munich mengalahkan skuad ibu kota Prancis.

“Ini benar-benar kompetisi (tidak dapat diprediksi), tetapi juga satu-satunya di dunia yang layak untuk dimainkan. Namun, Anda harus beruntung (untuk memenangkannya). Karena semua tim yang bersaing di Liga Champions kuat, dan karena seluruh benua Eropa - Inggris, Spanyol, Italia, dan bahkan Jerman dan Prancis - menginvestasikan jumlah yang luar biasa untuk memenangkannya, "kata Pochettino.

(BACA JUGA:iPhone 13 Segera Diperkalkan, Berikut Cara Nonton Peluncurannya)

(BACA JUGA:Nonton Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen Liga Champions Pekan Pertama)

“Tidak ada yang sebanding dengan menjadi bagian darinya. Ketika staf mempertimbangkan ini (kompetisi), kami selalu mengatakan bahwa sementara kami memikul tanggung jawab dan menghadapi tekanan, kami juga memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari sejarah, untuk menjalani pengalaman ini, yang kami alami. akan senang” lanjutnya.

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT