Makin Menarik, Samsung Galaxy Z Fold3 Dilengkapi 4 Mode Fotografi

Makin Menarik, Samsung Galaxy Z Fold3 Dilengkapi 4 Mode Fotografi

AKARNEWS.com – Samsung secara resmi memperkenalkan Galaxy Z Fold3 5G pada pertengahan Agustus 2021. Smartphone ini hadir dengan fitur dan teknologi kamera yang lebih mumpuni dibandingkan Galaxy Z Fold versi sebelumnya.

Galaxy Z Fold3 5G memiliki tiga kamera belakang dan dua kamera depan. Setiap kamera belakang memiliki sensor 12 megapixel (MP) lensa wide-angle, 12 MP lensa ultra wide, dan 12 MP lensa telephoto.

Untuk meningkatkan kejernihan gambar, lensa kamera belakang dilindungi dengan kaca yang sangat transparan. Selain itu, kaca ini dapat melindungi lensa dari goresan.

Sementara itu, Samsung mengintegrasikan sensor kamera beresolusi 4 MP di layar utama, yang dijuluki kamera under display, untuk kamera depan. Menurut Samsung, Galaxy Z Fold3 5G adalah smartphone lipat pertama di dunia yang menyertakan teknologi ini.

(BACA JUGA:Baru Meluncur, Ini Alasan Samsung Bawa Galaxy A52s 5G ke Indonesia)

(BACA JUGA:iPhone 13 Segera Diperkalkan, Berikut Cara Nonton Peluncurannya)

Teknik ini memungkinkan pengguna untuk terus menggunakan layar penuh tanpa terganggu oleh kehadiran kamera depan. Seolah-olah kamera depan tidak terlihat.

Selain itu, ada kamera selfie 10 MP yang terletak di layar penutup yang dapat digunakan pelanggan Galaxy Z Fold3 5G untuk berbagai fungsi.

Dengan lima kamera ini, Galaxy Z Fold3 5G memungkinkan pengguna merekam kenangan dengan kreativitas dan kebebasan tanpa batas. Selain itu, Samsung menyertakan berbagai mode kamera inovatif untuk meningkatkan pengalaman pengguna dengan smartphone yang dapat dilipat ini.

1. Capture View

Fitur Capture View memungkinkan pengguna smartphone lebih praktis saat melihat hasil jepretan foto. Tanpa beralih antara menu kamera dan galeri, fungsi ini memungkinkan Anda memotret foto di satu sisi layar dan langsung meninjaunya di sisi lain.

Pada layar kedua, Anda dapat mempratinjau, membagikan, menghapus, atau menandai foto dan video terbaru sambil terus mengambil foto dan film baru di layar pertama. Fungsi ini menyederhanakan semua aktivitas fotografi.

Ada berbagai tahapan yang terlibat dalam mengaktifkan mode Capture View di aplikasi Kamera Galaxy Z Fold3. Untuk memulai, ketuk ikon Capture View di sudut kiri atas layar. Setelah itu, layar pratinjau untuk foto atau video yang Anda ambil akan ditampilkan di layar secara bersamaan.

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT