Chelsea vs Zenit Prediksi dan Live Streaming Liga Champions

Chelsea vs Zenit Prediksi dan Live Streaming Liga Champions

AKARNEWS.com – Chelsea vs Zenit akan menjadi laga pembuka Grup H Liga Champions musim 2021/2022. Prediksi pertandingan ini, The Blues diperkirakan akan dengan nyaman mendapat 3 poin.

Laga Chelsea melawan Zenit akan berlangsung di Stamford Bridge pada Rabu (15/9) pukul 02.00 WIB. Chelsea, juara bertahan Liga Champions, akan menghadapi Zenit, yang mungkin bisa mengejutkan.

Chelsea tampil gemilang di Liga Premier. Tim London saat ini berada di peringkat kedua klasemen, dengan 10 poin.

Chelsea tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Termasuk mengalahkan Villareal di final Piala Super Eropa.

Zenit bukanlah musuh yang bisa dianggap enteng. Zenit juga memenangkan Liga Rusia.

Zenit saat ini berada di puncak klasemen liga. Mereka meraih 17 poin melalui lima kemenangan dan dua hasil imbang dalam tujuh pertandingan.

Sardar Azmoun juga cukup menarik. Striker Iran itu mencetak lima gol dalam tujuh penampilan.

Menurut Opta, Chelsea lebih diunggulkan ketimbang Zenit di laga Liga Champions mendatang. Fakta-fakta tertentu menunjukkan hal ini.

Chelsea vs Zenit merupakan pertemuan pertama kedua klub di Liga Champions. Zenit berada dalam posisi yang tidak menguntungkan.

Zenit telah kalah dalam tujuh pertandingan Liga Champions musim ini. Enam kekalahan dan satu hasil imbang adalah spesifikasinya.

Tiga pertandingan terakhir kompetisi klub Eropa Zenit melawan Inggris semuanya berakhir dengan kekalahan. Terakhir kali dia bermain adalah melawan Liverpool di Liga Europa pada Februari 2013.

Chelsea tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan penyisihan grup Liga Champions terakhir mereka (tujuh kali menang dan empat kali seri). Kekalahan terakhir mereka terjadi pada September 2019 melawan Valencia.

Di atas kertas, Chelsea jelas diunggulkan atas Zenit, dengan prediksi margin kemenangan 60% hingga 40%.


BERITA TERKAIT