iPhone 13 Segera Diperkalkan, Berikut Cara Nonton Peluncurannya

iPhone 13 Segera Diperkalkan, Berikut Cara Nonton Peluncurannya

AKARNEWS.com – Apple akan menyelenggarakan "Apple Event" dalam beberapa jam mendatang, yang diharapkan mencakup pengenalan jajaran iPhone 13.

Acara yang bertajuk "California Streaming" ini akan dimulai pada Selasa (14/9/2021) pukul 10.00 WIB atau pukul 00.00 WIB Rabu (15/9/2021).

Seperti perkenalan iPhone 12, peluncuran iPhone 13 akan disiarkan langsung melalui situs web Apple.com.

Anda dapat melihatnya dengan mengunjungi situs web resmi Apple. Apple juga akan menyiarkan langsung acara tersebut di saluran YouTube resminya.

Seperti biasa, Apple belum menentukan produk mana yang akan diluncurkan malam ini. Selain itu, produk tersebut tidak dijamin sebagai penerus iPhone 12, begitu pula dengan moniker iPhone 13.

Jika iPhone 13 asli, Apple akan kembali ke praktik yang ada sebelum iPhone 12, yang memulai debut produk iPhone terbaru pada bulan September, seperti lini iPhone XS dan iPhone 11.

Alasan di balik ini adalah bahwa iPhone 12 diluncurkan pada bulan Oktober, satu bulan setelah iPhone generasi sebelumnya diperkenalkan.

Apple diperkirakan akan mengungkap empat model iPhone 13 selama acara California Streaming malam ini, termasuk iPhone 13 small, iPhone 13, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max.

Keempat model iPhone 13 dilaporkan mempertahankan ukuran layar pendahulunya, terutama 5,4 inci untuk iPhone 13 kecil, 6,1 inci untuk iPhone 13 "biasa" dan "Pro", dan 6,7 inci untuk model kelas atas, iPhone. 13 "Pro Maks."

Perbedaannya adalah bahwa teknologi layar kemungkinan besar telah ditingkatkan ke ProMotion, yang menawarkan kecepatan refresh 120 Hz.

Selain itu, dikabarkan bahwa lini ponsel iPhone 13 akan mempertahankan poni atau notch di atas layar. Namun, mungkin lebih kecil dari iPhone 12 dalam hal ukuran.

Selain itu, ponsel ini dikabarkan akan ditenagai oleh chip terbaru Apple, A15 Bionic, yang dikatakan lebih hemat energi dan lebih cepat daripada A14 Bionic yang ditemukan di iPhone 12.

Seiring dengan iPhone 13, Apple diperkirakan akan memperkenalkan sejumlah item ekosistem baru.

Beberapa di antaranya, termasuk Apple Watch 7, AirPods 3, dan berpotensi ada iPad 9 atau bahkan iPad mini 6.

Sumber: rarapr

BERITA TERKAIT