Nonton Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen Liga Champions Pekan Pertama

Nonton Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen Liga Champions Pekan Pertama

AKARNEWS.com – Barcelona vs Bayern Munich pada matchday pembuka Liga Champions 2021/2022 di Grup E. Die Roten berpeluang besar meraih tiga poin.

Barcelona melawan Bayern Munich dijadwalkan Rabu (15/9/2021) dini hari WIB di Camp Nou. Ini adalah ujian terberat Barcelona sejak kepergian Lionel Messi dari Paris Saint-Germain.

Kecepatan Barcelona di Liga Champions benar-benar melambat dalam beberapa musim terakhir. Barcelona melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Kiprah Barcelona di musim 2019/2020 terhenti di perempat final usai dihempaskan Bayern Munich. Nasib serupa dialami Barcelona di semifinal Liga Champions 2018/2019. Meski sempat memimpin 3-0 di leg pertama melawan Liverpool, Blaugrana dikalahkan 0-4 di pertandingan kedua.

Roma juga mempermalukan Barcelona di perempat final Liga Champions 2017/2018. Kekalahan itu sangat memalukan bagi klub Catalan.

Bayern Munich berada dalam posisi yang bagus. Die Roten terakhir kali menjuarai Liga Champions pada 2020, dan baru mencapai perempat final musim lalu karena agresivitas gol tandang Paris Saint-Germain.

Sukses Barcelona Tergantung Depay dan De Jong

Luuke de Jong, yang dipinjamkan dari Sevilla, kemungkinan akan melakoni debutnya pada laga Barcelona vs Bayern Munich. Selain itu, striker Belanda itu kembali berhubungan dengan Memphis Depay.

Terlepas dari kebersamaan mereka di timnas Belanda, De Jong dan Depay menghabiskan musim 2014/2015 bersama di PSV Eindhoven. De Jong mencetak 26 gol dalam 45 pertandingan di semua kompetisi musim itu. Depay memiliki 20 gol dalam 40 penampilan.

De Jong memegang keunggulan, dan Depay memanfaatkan permainan cepat untuk keuntungannya. Philippe Coutinho dapat bergabung dengan dua pemain di depan karena kepergian Antoine Griezmann dan penyakit pada Sergio Aguero dan Ansu Fati.

Bayern Munich sebagian besar tetap tidak berubah dari kemenangan 8-2 mereka dari Barcelona dua musim lalu. Robert Lewandowski, Thomas Mueller, dan Serge Gnabry akan terus diandalkan oleh Die Roten.

Yang membedakan Bayern adalah kursi pelatih. Julian Nagelsmann mengambil alih sebagai pelatih Bayern Munich musim ini setelah kepergian Hansi Flick.

Bayern telah memenangkan tiga dari empat pertandingan Bundesliga pertama mereka musim ini dan sekali seri. Bayern juga memenangkan dua gelar lebih lanjut di Piala Super Jerman dan DFB-Pokal.

Link Live Streaming Barcelona vs Bayern Munchen dapat dilihat di bagian akhir artikel ini;

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT