Platform Canva umumkan lampaui 100 juta pengguna aktif bulanan

0
125

Canva, platform komunikasi visual global, hari ini mengumumkan bahwa lebih dari 100 juta orang di 190 negara menggunakan platformnya setiap bulan. Lonjakan pertumbuhan mengikuti peluncuran Visual Worksuite Canva baru-baru ini, dengan platform yang memperoleh lebih dari 15 juta pengguna aktif bulanan tambahan karena tim, sekolah, dan tempat kerja merangkul kemampuan untuk berkomunikasi secara visual, di perangkat apa pun, dari mana saja di dunia.
Logo Canva

“Kami sangat bangga menandai momen penting ini dalam misi kami memberdayakan seluruh dunia untuk mendesain,” kata salah satu pendiri dan CEO Canva, Melanie Perkins. “Komunikasi visual sekarang lebih penting dari sebelumnya. Pertumbuhan berkelanjutan kami menunjukkan permintaan besar akan platform kolaboratif, sederhana, dan lengkap yang memberdayakan semua jenis tim, di semua jenis tempat kerja, untuk membuka kreativitas mereka dan mencapai tujuan mereka tanpa kerumitan.”

Pertumbuhan Canva yang berkelanjutan merupakan bukti bahwa perusahaan tersebut dengan cepat menjadi platform komunikasi visual pilihan di setiap jenis tim dan tempat kerja. Kemudahan penggunaan, sifat kolaboratif, dan luasnya rangkaian produk Canva telah meningkatkan adopsi di seluruh dunia, dengan penggunaan di tempat kerja melonjak di berbagai profesi dan industri. Permintaan ini dibuktikan dengan lebih dari 10.000 pekerjaan saat ini di LinkedIn yang mencantumkan Canva sebagai keterampilan yang diinginkan oleh perusahaan termasuk American Express, Amazon, TikTok, LEGO, dan Google.

“Canva telah menjadi alat yang sangat berharga bagi bisnis kami, mengubah cara tim kreatif dan sosial kami bekerja satu sama lain dengan mempermudah staf untuk membuat desain baru dengan cara yang mempertahankan konsistensi merek,” ujar Wakil Presiden Sosial dan Pemasaran Konten di Salesforce, Marissa Kraines. “Ia juga memungkinkan tim kami meningkatkan praktik terbaik dalam hal komunikasi visual di seluruh perusahaan, memastikan bahwa kami dapat membuat konten yang menarik di semua saluran sosial dan milik kami.”

Komunikasi semakin visual dan dunia kerja tidak pernah lebih global, membuat keterampilan desain sederhana dan kolaborasi tanpa batas lebih penting daripada sebelumnya. Seiring meningkatnya permintaan komunikasi visual di tempat kerja, Canva terus berdedikasi untuk membangun rangkaian lengkap produk komunikasi visual yang mendukung tenaga kerja modern untuk masa depan pekerjaan, di setiap industri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here