Gandeng Grup Mayapada, Zurich Hadirkan Perlindungan Komprehensif Hingga Rp 40 Miliar

Hari ini, PT Zurich Topas Life (Zurich) mengumumkan kolaborasinya dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada) dan Mayapada Hospital untuk memperluas layanan perlindungan kesehatan terlengkapnya melalui Zurich Optimal Health Assurance (ZOHA).

Direktur Zurich Topas Life, Budi Darmawan, mengatakan, “Setiap individu memiliki perlindungan kesehatan yang berbeda dan ZOHA adalah solusi untuk membantu masyarakat Indonesia untuk mendapatkan perlindungan. Kerja sama ini adalah bentuk komitmen Zurich untuk mengutamakan nasabah di setiap aktivitas kerja kami dan memberikan akses luas akan perawatan medis terbaik dunia kepada masyarakat.”

ZOHA menjadi salah satu premi asuransi kesehatan paling terjangkau di pasaran, dengan pilihan fitur yang optimal dan pembayaran hingga Rp40 miliar per tahun. ZOHA juga menawarkan empat plan perlindungan dan tersedia untuk masyarakat Indonesia mulai dari usia 30 hari hingga 70 tahun.

Direktur Komersial Mayapada Healthcare Group, Benjamin Winoto, mengatakan, “Sejak adanya pandemic COVID-19, kesadaran terhadap asuransi kesehatan meningkat dengan pesat.

Masyarakat semakin peduli akan kesehatan dan mengharapkan akses yang lebih baik dan lebih mudah untuk menjangkau pelayanan kesehatan. Komitmen kami adalah memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi setiap orang dan kolaborasi Zurich bersama Mayapada Group akan mendorong pelayanan secara optimal.”

ZOHA memberikan akses luas menuju perawatan medis terbaik di berbagai belahan dunia melalui berbagai plan. Selain itu, manfaat ini juga dilengkapi dengan fasilitas cashless untuk perawatan di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, serta tambahan pilihan untuk menerima kompensasi atas ketidakmampuan atau kurangnya pertanggungan dari asuransi lain yang dimiliki.

Wakil Direktur Utama  Bank Mayapada, Thomas Arifin, mengatakan, “Bank Mayapada memiliki tujuan untuk terus memperkuat kolaborasi dalam memberikan pengalaman atas layanan terbaik bagi nasabah.

Sebagai komitmen Bank Mayapada dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi nasabah yang tergabung dalam ekosistem Mayapada Group, kami bekerja sama dengan Zurich menyediakan proteksi lengkap, mulai dari jiwa, investasi, dan kini kesehatan. Nasabah Bank Mayapada kini dapat memilih proteksi sesuai dengan yang diinginkan dan dibutuhkannya di Bank Mayapada.”


Posted

in

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *